TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
TRANSLATE LANGUAGE

iklanblogger

Senin, 09 April 2012

Masalah perselingkuhan dalam rumah tangga

Ampersands & angle brackets need to be encoded.
WIL atau PIL ataupun SELINGKUH kenapa bisa ada itu?



Dalam hubungan rumah tangga manusia pasti akan mengalami yang namanya prahara mahligai cinta, boleh dikatakan pasti ada yang namanya cekcok keluarga, baik dari cekcok atau bertengkar sederhana sampai pertengkaran yang mengakibatkan perceraian, SEMOGA SAJA TIDAK TERJADI PADA KITA SEMUA.
Awal mula terjadinya pertengkaran, beragam sekali penyebabnya dari hal sepele atau kecil sampai masalah terbesar dalam kategori rumah tangga.
- pertengkaran masalah kecil bisa berawal dari salah paham, juga bisa karena anak, dari ekonomi, namun hal seperti itu dapat teratasi dengan mengalah salah satu, dan saling sadar diri, bahwa itu kodrat manusia, dan pertengkaran hal semacam itu sudah lumrah didalam kehidupan kita, baik pada diri kita sendiri atau melihat juga mendengar tetangga samping kita.
 
- Pertengkaran dalam kategori besar namun tidak terhiraukan juga ada, misalnya masalah percintaan, namun itu juga bisa teratasi dengan kita pergi atau konsultasi keorang yang kita anggap bisa mengatasinya, salah satunya mungkin kita kedokter atau kealternatif terapi.

- Pertengkaran besar dan sulit untuk mengatasinya, bahkan tidak jarang hingga kejenjang perceraian, salah satunya adanya Wanita idaman lain yang disebut WIL atau pria idaman lain atau PIL. kehadiran wil atau pil yang boleh dibilang dengan kata PERSELINGKUHAN, sangat akan berdampak pada retaknya mahligai rumah tangga, karena adanya perselingkuhan ini berawal pula bencana yang lain, mulai dari kurang kepercayaan pada pasang  baik dari segi cinta dan penghormatan, juga adanya ketidak teraturan anggaran rumah tangga, apabila hal itu sudah terjadi, maka tidak menutup kemungkinan, akan ada retaknya hubungan yang berujung pada perceraian.

Semua agama didunia ini pasti tidak menyetujui adanya perselingkuhan, tidak ada satupun ajaran agama yang menyuruh orang untuk selingkuh.

Dan berikut ini ada beberapa awal atau sebab terjadinya perselingkuhan:

- Coba coba atau Iseng karena diajak teman
- Ada dasar memang  tukang selingkuh
- Adanya balas dendam
- Fantasi liar yang tidak terwujud dengan pasangannya
- pasangan tidak bisa menghasilkan keturunan
- pasangan terlalu superior
- Bosan dengan kehidupan monoton
-Tidak cinta atau berkurangnya kasih sayang dengan pasangan
-Tidak berhasrat dengan pasangan
- Menyukai eksperimen seksual
- Mencintai wil atau pil
- Pasangan  hypersex
- Pasangan penganut faham poligami
- Kurangnya kepercayaan dari salah satu pihak
Pasangan yang melakukan perselingkuhan umumnya IMAN dalam jiwanya sudah mengalami erosi . alias jauh dari tuhan.


Maka dari itu jagalah hubungan rumah tangga kita dengan saling percaya pasangan, saling jujur, saling menghargai, saling menghormati, saling menjaga dan mengawasi, saling menerima dan memberi baik saran ataupun teguran, dan sering seringlah mendekatkan diri pada tuhannya, dah menjahui segala fitnah yang akan mengobrak abrik lingkaran rumah tangga.





Semoga kita semua selalu dalam lindungan tuhan, juga semoga terhindar dari segala kemungkaran, kemunafikan dan fitnah yang kejam. Karena dalam hati kecil kita semua tidak menginginkan adanya pertengkaran apalagi perceraian.AMIN

 ADI TUKANG PASANG GIGI PALSU 
Banjarparakan 200m sebelah barat GARDU PLN Rawalo - PURWOKERTO
Melayani :pasang gigi, bersih karang
Terima panggilan Hp  081 559 510 223

Artikel Terkait Lainnya :



0 komentar: